Kamis, 12 Januari 2012

Konten Dewasa +17 ke atas.....

Depan >

 

Tentang SelaQui

SelaQui Sekolah Internasional Kampus

Kampus 50 hektar dan lingkungan yang hijau, dengan sungai yang mengalir sepanjang pegunungan dangkal panjang dan perbukitan rendah di seluruh kampus menyajikan pemandangan SelaQui International School.

Tata letak bangunan dan lansekap yang luas menyatu indah dengan lingkungan. Semua ini memadukan ke lingkungan, tenang bebas tenang dan polusi, yang selanjutnya meningkatkan lingkungan belajar di sekolah.

Blok akademis bernama Nalanda, setelah universitas India yang terkenal, memiliki empat blok, Bahasa, Ilmu, Seni dan Ilmu Pengetahuan Sosial. Ruang kelas yang luas, dirancang ergonomis dan sangat baik dilengkapi.

Sisa dari kampus meliputi Takshila; pusat Sumber Daya, sebuah kombinasi dari sebuah perpustakaan sastra dan digital; tinggal blok untuk fakultas, ibu rumah dan mentor rumah, kantor administrasi, asrama, ruang umum dan ruang makan pusat.

Seluruh kampus saling berhubungan dengan jaringan LAN komputer. Kampus ini khusus untuk anggota fakultas dan mahasiswa saja. Hal ini untuk memastikan bahwa kesucian lingkungan belajar tidak dilanggar oleh orang yang tidak secara langsung terlibat dalam proses pembelajaran.